Kamera Polaroid Lahir Kembali dalam Bentuk Digital



One Mini (Carbon)

Jakarta - Masih ingat dengan kamera instan Polaroid? Oleh salah satu grup desain yang berbasis di Hong Kong, salah satu seri kamera tersebut 'dilahirkan' kembali. Namun dengan penampilan yang sedikit berbeda.

Dinamakan One Mini, piranti ini bentuknya memang menyerupai Polaroid One Step SX-70. Bedanya, kamera ini sudah mengadopsi teknologi digital.

Kamera ini juga mampu menangkap gambar dalam resolusi 5MP dan bisa dipasangkan dengan printer PictBridge untuk proses pencetakan. One Mini memiliki viewfinder dan power switch di sisi kamera. Untuk tenaganya, kamera ini mengandalkan 2 buah baterai AA.

Image digital dari kamera besutan Carbon tersebut bisa disimpan di onboard memory-nya. Namun, jika ingin menambah kapasitas penyimpanan, pengguna juga dimungkinkan menambahkannya melalui kartu MicroSD hingga 32 GB.

Proses transfer ke komputer pun bisa dilakukan melalui USB. Berikut sejumlah foto yang dibidik dengan One Mini seperti dikutip detikINET dari PetaPixel, Senin (3/12/2012). Piranti ini dibanderol dengan harga USD 125 atau sekitar Rp 1,2 juta.

 



Sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Perkembangan Sistem Informasi dan Teknologi Informasi

Analisis SWOT

Layanan Operasi dan Pegelolaan Layanan Bisnis